Berita Kegiatan

Berbagi Berkah Ramadhan , Balai Besar Rehabilitasi BNN Santuni 100 Anak Yatim

Dibaca: 2 Oleh 07 Mei 2021Mei 17th, 2021Tidak ada komentar
Berbagi Berkah Ramadhan , Balai Besar Rehabilitasi BNN Santuni 100 Anak Yatim

Berbagi Berkah Ramadhan , Balai Besar Rehabilitasi BNN Santuni 100 Anak Yatim

Ramadan kali ini tidak ada acara buka bersama atau melakukan kegiatan kumpul-kumpul mengisi hari saat menjalankan puasa. Namun di bulan suci Ramadhan bagi umat Islam berkaitan erat dengan selalu berbuat kebaikan.

Selain menjalankan kewajiban puasa satu bulan penuh, selama itu juga menjadi sebuah kesempatan untuk berintrospeksi, menahan diri dari segala ego dan berbagai kebahagian yang kerap merajai. Dalam perjalanan menuju kesucian yang penuh tantangan dan godaan, sebenarnya bukan hanya nafsu yang sedang dilatih tetapi bagaimana hati untuk menjadi lebih peka, tidak sibuk dengan diri sendiri tapi lebih sensitif melihat pergulatan hidup saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Pada kesempatan Ramadhan tahun ini (07/05) Balai Besar Rehabilitasi BNN melaksanakan kegiatan berbagi yang rutin diselenggarakan Balai Besar Rehabilitasi BNN dibulan ramadhan dan bulan muharam kali ini menyantuni sekitar 100 anak yatim piatu yang berada di sekitar wilayah Balai Besar Rehabilitasi BNN.

Kegiatan menyantuni anak yatim piatu yang di laksanakan di Gedung Olah Raga Balai Besar Rehabilitasi BNN kali ini dibuka langsung oleh kepala Balai Besar Rehabilitasi BNN Drs. Yuki Ruchimat, M.Si.

Kegiatan ini diharapkan bisa terus dilakukan sebagai salah satu bentuk rasa sukur kami dan bisa tetap bersinergi dengan masyarakat disekitar Balai Besar Rehabilitasi BNN.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel