Siaran Pers

PERINGATI IND, BABES REHAB LIDO BERI SEMANGAT PADA PERAWAT

Dibaca: 2 Oleh 12 Mei 2021Juni 9th, 2021Tidak ada komentar
PERINGATI IND, BABES REHAB LIDO BERI SEMANGAT PADA PERAWAT

PERINGATI IND, BABES REHAB LIDO BERI SEMANGAT PADA PERAWATbabeslido.bnn.go.id – Hari Perawat Internasional (International Nurses Day) atau sering disingkat IND diperingati setiap tahunnya pada tanggal 12 Mei.

Untuk peringatan tahun ini, Dewan Perawat Internasional atau International Council of Nurses (INC) mengumumkan tema Hari Perawat Internasional 2021 adalah “Suara untuk Memimpin,” Sub-tema tahun 2021 adalah “Visi untuk Perawatan Kesehatan Masa Depan,”

Tema ini mengangkat  tentang cerminan dampak Covid-19 pada sistem kesehatan dan profesi keperawatan dan bagaimana dampaknya di masa depan. Sementara Perawat, sebagai profesi perawatan kesehatan terbesar, diharapkan memainkan peran integral dalam merencanakan masa depan perawatan kesehatan.

“Pandemi Covid-19 global ini telah menunjukkan kepada dunia peran penting perawat dalam menjaga kesehatan seseorang,” ucap Annette Kennedy, Presiden ICN, berdasarkan laman resminya, yang dikutip dari berbagai media.

“Meskipun ada gangguan yang signifikan terhadap perawatan kesehatan, ada juga inovasi signifikan yang meningkatkan akses ke perawatan. Pada tahun 2021, kami akan fokus pada perubahan dan inovasi dalam keperawatan dan bagaimana hal ini pada akhirnya akan membentuk masa depan perawatan kesehatan,” terang Annete Kennedy.

Balai Besar Rehabilitasi BNN turut mengucapkan untuk seluruh perawat di dunia yang tiada henti dan tiada lelah berjibaku di garda terdepan merawat tanpa mengenal suku, agama, ras, dan antar golongan, emberi ketulusan dalam pengorbanan untuk arti kesehatan.
.
Nurses, A Voice to lead. Terima kasih Kami untukmu, pejuangku. Semoga bertambahnya tahun semakin mengokohkan darma bakti dan semangatmu. Ribuan terima kasih tak akan pernah menggambarkan jasamu bagi kami. Jaya selalu, perawatku.

Sumber: Kutipan Media Online

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel