Berita UtamaSiaran Pers

Rapat Koordinasi Perencanaan dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja BNN RI Tahun 2021

Dibaca: 3 Oleh 24 Mar 2021Maret 31st, 2021Tidak ada komentar
Rapat Koordinasi Perencanaan dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja BNN RI Tahun 2021
Rapat Koordinasi Perencanaan dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja BNN RI Tahun 2021

Penandatanganan Perjanjian Kinerja BNN RI Tahun 2021

babeslido.bnn.go.id – Rapat kordinasi perencanaan dan penandatangan perjanjian kinerja BNN RI tahun 2021 di laksanakan di Gedung Olah Raga Balai Besar Rehabilitasi BNN.

Kepala BNN RI,  DR Petrus Reinhard Golose memimpin langsung pelaksanaan Rapat kordinasi perencanaan dan penandatangan perjanjian kinerja BNN RI tahun 2021 yang dihadiri pejabat eselon I dan II serta Kepala BNN Provinsi se-Indonesia di Gedung Olah Raga Balai Besar Rehabilitasi BNN, rabu (24/3).

Selanjutnya, Kepala Badan Narkotika Nasional RI Dr. Petrus Reinhard Golose memberikan arahapada seluruh  jajaran BNN yang ada untuk terus bekerja dan bergerak untuk mencapai tujuan secara efektif dan efisien dengan mengintegrasikan program-program pada unit kerja di daerah dan unit kerja di pusat dalam pelaksanaan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika (P4GN).

Dalam sambutannya Kepala BNN menjelaskan lima ciri kepemimpinannya yaitu risk taker , jual beli, down to earth, nothing impossible, work smarter not harder. Kepala berharap seluruh jajaran di lingkungan BNN terus menggemakan war on drugs sebagai bentuk komitmen untuk mewujudkan Indonesia bebas dari narkoba

Kepala berharap seluruh jajaran di lingkungan BNN terus menggemakan War On Drugs sebagai bentuk komitmen untuk mewujudkan Indonesia bebas dari narkoba. (hum)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel