Skip to main content
Siaran Pers

Balai Besar Rehabilitasi Gandeng Puskesmas Ciderum, RS Puri Medika, dan Stikes YASPEN Puri Medika adakan kegiatan Pra Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2023.

Dibaca: 51 Oleh 26 Jun 2023Juli 10th, 2023Tidak ada komentar
Balai Besar Rehabilitasi Gandeng Puskesmas Ciderum, RS Puri Medika, dan Stikes YASPEN Puri Medika adakan kegiatan Pra Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2023.

Balai Besar Rehabilitasi Gandeng Puskesmas Ciderum, RS Puri Medika, dan Stikes YASPEN Puri Medika adakan kegiatan Pra Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2023.babeslido.bnn.go.id – Balai Besar Rehabilitasi bekerjasama dengan Puskesmas Ciderum, RS Puri Medika, dan Stikes YASPEN Puri Medika mengadakan kegiatan Skrining Kesehatan dalam rangka kegiatan Pra Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2023.

Kegiatan ini dibuka oleh Camat Caringin, Endi Rismawan, S.Sos. Dalam sambutannya Camat Caringin berpesan bahwa masyarakat harus senantiasa menjaga kesehatan, baik fisik maupun psikis, termasuk menjaga diri dari pengaruh bahaya narkoba.

Puri Medika Group, yang diwakili oleh Direktur Pelayanan Medik, dr. Lestari Rahardjo, M.Kes, FISQUA, menyambut baik dan mendukung upaya yang dilakukan oleh Balai Besar Rehabilitasi BNN dalam mewujudkan masyarakat sehat tanpa penyalahgunaan narkoba.

Kepala Puskesmas Ciderum, dr Liza Restiana mengatakan bahwa kegiatan Skrining ini adalah upaya lintas sektoral untuk mewujudkan masyarakat sehat, khususnya agar indikator keluarga sehat dapat terpenuhi.

Kegiatan Skrining Kesehatan ini terdiri dari penyuluhan tentang bahaya kecanduan rokok, dan mengenali penyakit menular seksual. Selain itu juga dilakukan pemeriksaan tekanan darah, gula darah sewaktu, Hemoglobin (Hb), HbSAg, Sifilis, HIV, uji fungsi paru Respirometri, USG ibu hamil, dan skrining risiko penyalahgunaan narkoba dengan WHO ASSIST.

Balai Besar Rehabilitasi BNN selalu mendukung setiap usaha agar masyarakat tetap sehat tanpa penyalahgunaan narkoba

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel