Siaran Pers

DUBES AFGHANISTAN: SAYA INGIN CONTOH BNN RI UNTUK AFGANISTAN

Dibaca: 7 Oleh 09 Sep 2020Oktober 18th, 2020Tidak ada komentar
DUBES AFGHANISTAN: SAYA INGIN CONTOH BNN RI UNTUK AFGANISTAN

Balai Besar Rehabilitasi BNN RI dikunjungi Duta Besar Afghanistan untuk Indonesia, H.E. Faizullah Zaki Ibrahim.
Kehadiran Duta Besar Afghanistan bersama Kepala BNN RI Drs. Heru Winarko disambut langsung oleh Kepala Balai Besar Rehabilitasi BNN, Drs. Yuki Ruhimat, rabu (9/9).

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, rombongan melihat fasilitas dan proses rehabilitasi, dilanjutkan dengan makan siang dan bincang santai di aula Auditorium Balai Besar Rehabilitasi BNN.

“Afghanistan belum bisa seperti Indonesia dalam merehabilitasi penyalahguna narkotika. BNN sangat luar biasa, memiliki fasilitas yang bagus dan modern. Saya berharap nanti Afganistan bisa seperti ini.” tutur Dubes Afghanistan

“Kedepannya kami berharap dapat melakukan penandatanganan kerjasama dengan BNN RI, walaupun saat ini kita dihadapkan dengan pandemi, tapi kita harus tetap melakukan apa yg harus dilakukan,” pungkas H.E Faizullah Zaki Ibrahim disela-sela sambutan kunjungannya di Balai Besar Rehabilitasi BNN.

Kepala BNN RI, Drs. Heru Winarko, SH menyampaikan juga bahwa BNN mempunyai program pelatihan INARCELL yang terbuka bagi penegak hukum dari negara regional maupun internasional yaitu pelatihan di bidang pemberantasan serta penanganan peredaran gelap narkotika. (abr)

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel