Berita Kegiatan

MANTAPKAN KINERJA PEGAWAI DENGAN MEMAHAMI ASPEK HUKUM

Dibaca: 9 Oleh 12 Mar 2021Maret 17th, 2021Tidak ada komentar
BABES REHAB LIDO JALANI VAKSINASI COVID-19 TAHAP II

BABES REHAB LIDO JALANI VAKSINASI COVID-19 TAHAP II

Balai Besar Rehabilitasi BNN  terus memantapkan kualitas kinerja setiap pegawai. Seluruhnya diinginkan dapat mengedepankan pelayana  dan legalitas.  Atas hal tersebut, dilaksanakannya kegiatan Bimbingan Mental Pegawai “Peningkatan Pemahaman pada Aspek Hukum dalam Rehabilitasi”

Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan secara daring maupun luring di ruang audiotorium gedung utama Balai Besar Rehabilitasi Bnn. Pada kesempatan kali ini Kepala Balai Besar Rehabilitasi BNN, Drs. Yuki Ruchimat., M.Si. membuka  kegiatan Bintal “Peningkatan Pemahaman pada Aspek Hukum dalam Rehabilitasi yang dilaksanakan hari ini 912/3).

Pada sambutannya beliau  mengajak  agar bersama sama belajar dengan mengikuti kegiatan ini dengan  fokus, agar dsapat  menyerap  apa yang akan dipaparkan oleh narasumber. Hingga dapat memahami dan  tidak salah langkah dalam mengambil kebijakan terkait aspek hukum pada pelayanan rehabilitasi.

“Ini adalah merupakan hal penting untuk kita memahami atau setidaknya tahu aspek hukum dari  apa yang kita lakukan dalam pekerjaan kita sehari-hari, agar kita bekerja aman, nyaman dan terlindungi.” Tutur Yuki Ruchimat.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi yang kali  ini pun pemateri  langsung di isi oleh Direktur Hukum dan Kerja Sama BNN, Bapak Susanto S.H., M.H. dan diteruskan dengan sesi tanya jawab dengan dipandu oleh Lorensius Hengky sebagai moderator.

Peserta kegiatan ini tidak hanya di ikuti oleh pegawai Balai Besar Rehabilitasi BNN, hadir pula dari satker PPSDM, Puslab dan beberapa Balai/Loka yang hadir secara daring.

“Kegiatan hari ini betul-betul sebagai langkah  yang perlu  untuk terus dilakukan sebagai sebuah pengetahuan dalam aspek hukum sebagai  institusi dalam rangka menjawab kasus pelayanan yang diberikan.” Ungkap Susanto.

“Saya berharap teman-teman Balai Rehab selalu melaksanakan tugas berdasarkan perundang-undangan yang ada, dan secara profesional memiliki sikap yang idealisme yang kuat.” pungkasnya

Hingga akhir acara, kegiatan pembinaan mental pegawai berjalan dengan lancar dan ditutup dengan membagian souvenir bagi peserta yang menghadiri secara langsung di ruang auditorium Balai Besar Rehabilitasi BNN. (abr)

 

 

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel